Taushiyah

Bertandang ke PBNU, Prabowo Sebut NU Organisasi Penting dan Terpercaya

Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto menyebut Nahdlatul Ulama sebagai organisasi penting yang sangat dipercaya.

“NU merupakan suatu institusi yang sangat penting yang sangat dipercaya oleh rakyat dengan warganya sangat besar,” katanya usai melakukan kunjungan ke kantor Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU), Jalan Kramat Raya 164, Jakarta, pada Senin (16/7).

Oleh karena itu, ia menyatakan bahwa langkah penting menyangkut rakyat mesti ia konsultasikan dengan NU.

“Saya ini akan selalu konsultasi dengan NU dalam setiap langkah-langkah yang kita ambil,” ujarnya.

“Setiap keputusan penting bagi organisasi yang saya pimpin, karena kita juga harus mewakili kepentingan rakyat, logika dan intuisi saya akan selalu konsultasi dengan Nahdlatul Ulama,” lanjutnya.

Dalam pertemuan tersebut, pria kelahiran 17 Oktober 1951 ini juga menyatakan bahwa komitmen NU terhadap kebangsaan tidak bisa diragukan.

“Komitmen NU terhadap kebangsaan dan Islam yang damai tidak diragukan. Makanya saya merasa bangga dengan NU,” kata Prabowo.

Kunjungan Prabowo kali ini juga dalam rangka halal bi halal. Hal itu ia katakan mengingat Ketua Umum PBNU, KH Said Aqil merupakan sahabat lamanya.

Di akhir pertemuan, Prabowo memberikan buku karyanya yang berjudul Paradoks Indonesia. Buku itu pun ia bubuhi tanda tangan. (Syakir NF/Zunus)

Sumber : NU Online

Tampilkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Close
Close
%d blogger menyukai ini: