Berita

Berkah Silaturahmi, Kader Ansor Dibekali Ijazah Do’a

PC GP Ansor Kab. Bandung dan Jajaran Pengurus beserta Ketua PC Rijalul Ansor bersilaturahmi ke rumah Ketua Tanfidziyah PCNU Kab. Bandung. kegiatan berlangsung di kediaman Ketua PCNU Dr. KH. Asep Jamaludin Ciheulang Kecamatan Ciparay . Kab. Bandung, Selasa 18/06

Silaturahmi ini merupakan salah satu upaya melanjutkan tradisi Silaturahmi selepas lebaran.

“Kami bersilaturahmi bersama Jajaran pengurus dengan Ketua PCNU Kab. Bandung, dengan tujuan memaparkan Hasil rekomendasi Rakerwil PW Ansor antara lain tentang Akreditasi organisasi , dimana semua PAC itu harus terbentuk minimal 75% Ranting. untuk Kaderisasi PKD dan Diklatsar, sebagai penyelenggara bukan lagi Pimpinan Cabang tetapi dilakukan oleh Pimpinan Anak Cabang, dan Alhamdulillah Kaderisasi terus berjalan dari setiap Pengurus Anak Cabang” Tutur Hasan Basri, S.Th.I

Hasan Melanjutkan “Kami selaku Putra yang dlahirkan oleh NU sudah seyogyanya menghampiri orang tua selepas Lebaran Idul Fitri untuk meminta Maaf dari semua kesalahan dan kekhilafan baik secara personal maupun secara kelembagaan dan organisasi.”

Selain itu, Kami juga meminta Do’a dan dorongan secara Spiritual dari ketua PCNU bahwasannya Kader Kader terbaik Ansor Di Kab. Bandung akan mengikuti Perhelatan Politik dalam Kontestansi Pemilihan Kepala Desa yang akan dilaksanakan secara serentak Bulan Oktober 2019.

“Momentum Pemilihan Kepala Desa Secara serentak di Kab. Bandung Tahun ini, Kami Kader Kader Ansor yang mempunyai Kafasitas dan Loyalitas akan ikut Mencalonkan diri menjadi Kandidat Calon Kepala Desa di wilayah masing masing”, untuk Itu kami Soan dan meminta Ketua PCNU Mendoakan agar semua cita cita tersebut dapat terlaksana,Tutur Hasan.

“Pemuda Ansor Harus tampil berani dan tampil ke depan, Nah dalam momentum Pilkades serentak nanti, silahkan mencalonkan, kalo sudah taqdir untuk jadi kepala Desa ya jadi, tidak ada yang bisa menghalangi, yang penting kita berusaha dan jangan lupa berdo’a” Tutur Ketua PCNU Kab. Bandung KH. Dr. Asep Jamaludin.

Pertemuan Dakhiri dengan Do’a yang dipimpin langsung oleh beliau, dan Semua Pengurus GP Ansor Yang hadir dibekali ijazah Aurod sebagai bentuk dorongan spiritual dari orang tua terhadap Anaknya.

Tags
Tampilkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Close
Close
%d blogger menyukai ini: