BeritaTaushiyah

Bang Arif berharap MKNU dilakukan terus menerus

Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kabupaten Bandung menggelar Madrasah Kader Nahdlatul Ulama (MKNU) Di Aula Cendrawasih Lanud Sulaiman Margahayu 31-2 September 2018.

Beberapa Tamu undangan hadir untuk mensupport dan ikut mensukseskan acara ini. Dari Kementerian Agama Kab. Bandung, kapolda diwakili dir bimas, Kapolres Kab. Bandung, Komandan Lanud Sulaiman sebagai Shohibul bait yang mempunyai tempat dimana dilaksanakan nya MKNU ini dan juga dari pengurus PWNU Jawa barat serta tamu undangan yang tidak disebutkan satu persatu.

Turut hadir pula ditengah tengah peserta, salah seorang tokoh di kabupaten Bandung yang ikut andil dalam mensukseskan kegiatan MKNU yaitu Ketua Macan Padjadjaran Indonesia Muhammad Arif Muharrom, yang dikenal dengan sebutan Bang Arif.

Bang Arif mengatakan, “MKNU dikabupaten Bandung ini harus dilakukan kalo bisa setiap bulan sekali, dan diadakan secara berkala agar Muruah dan Harokah pergerakan NU di Kab. Bandung ini semakin menggeliat.”

“Kegiatan ini harus secara continue, terus menerus untukn menciptakan kader kader NU yang militan sehingga organisasi besar NU tidak mudah goyah dihantam badai Globalisasi di zaman sekarang ini”. Lanjutnya.

Bang Arif menambahkan,”Saya juga berharap, kegiatan MKNU ini dilakukan setiap PCNU Kabupaten/Kota se Jawa Barat, agar NU Jawa Barat semakin besar dan kuat baik secara Ubudiyah maupun Harokah Jam’iyah Annahdiyah” Pungkasnya.

Tags
Tampilkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Close
Close
%d blogger menyukai ini: