Ansor Dayeuhkolot Kembali Beraksi

50

Dayeuhkolot,Sabtu 11 april 2020 Pimpinan Anak Cabang GP Ansor dayeuhkolot melakukakan giat penyemprotan desinfektan pencegahan Covid 19 tahap ke 2 di desa cangkuang wetan tepat nya di Rw 06 dan RW 10 kegiatan di mulai pukul 10.00 dengan 10 personil dan di dampingi pihak RW setempat. Titik penyemprotan di RW 06 madrasah Nurul Huda dan rumah warga. Dalam kegiatan ini warga sangat menyambut baik kegiatan tersebut dan berharap agar wabah covid 19 ini segera berakhir.

“ketua Rw 06 Deddy Suhendar, S.Pd.I mengucapkapkan “terimakasih sebanyak-banyaknya kepada GP Ansor dan Banser Kecamatan Dayeuhkolot yang telah melakukan penyemprotan dalam mencegah menyebarnya virus corona ( Covid 19 )”.

Kasatkoryon Banser Dayeuhkolot Asep Cahyana

“Semoga bukti nyata ibadah habluminanas ini tetap terjalin bukan hanya ketika sedang terjadi pandemi covid 19 tapi juga ketika Bangsa ini sedang diuji oleh Alloh SWT oleh berbagai musibah, dan bencana yang akhir-akhir ini sedang melanda kita” ungkapnya.
Ketua PAC GP Ansor Dayeuhkolot Asep Dadang mengatakan setelah selesai penyemprotan di Rw 06 dan Rw 10 team akan melanjutkan penyemprotan Desinfektan ke RW 12 desa Cangkuang wetan.

Penulis : Tory
Editor : Akbar Hadiansyah, M.Hum

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here