Ansor Cileunyi Rakor Menjelang PSBB

49

Menjelang PSBB Parsial di Kab Bandung
Ansor PAC Cileunyi lakukan Siaga dalam rangka mendukung pemerintah melalui upaya menekan angka penyebaran covid-19 serta pemberian edukasi tentang pola hidup sehat serta beberapa hari kedepan.

“Kami melakukan rapat ini, merasa terpanggil oleh negara. Negara yang saat ini sedang pelik terutama covid19 ini berdampak pada seluruh aspek kehidupan” singkat cerita Trio Hamdani Kepada pcnukabbandung.org

PAC Ansor Cileunyi memanfaatkan Teknologi menggelar Rapat Daring Dengan pengurus,  Rapat di gelar pukul 20.00 -22.00.

Rapat daring ini diikuti beberapa pengurus pac, pembahasan tepenting kami melaporkan kegiatan di setiap ranting juga rencana kedepan mengenai bahwa cileunyi salah satu kecamatan dari 7 kecamatan yang diputuskan sebagai wilayah psbb parsial.

Sebelumnya pac ansor cileunyi telah melakukan kegiatan disinfektan terutama di wilayah desa cileunyi wetan oleh pengurus ranting Cileunyi wetan. Dan Pada hari minggu, besok 19 april 2020 ranting cimekar akan melakukan hal yang sama.

Selanjutnya hasil kesepakatan malam ini yang diputuskan oleh ketua PAC sahabat Iban Abdurrahman, kami akan coba berkoordinasi dengan pemerintah terkait khususnya mengenai Satgas Covid-19 tingkat kecamatan Terutama koordinasi melaporkan kegiatan selama ini juga menawarkan kami di satgas tersebut. Sesuai ajakan pemerintah Provinsi terhadap organisasi kemasyarakatan dalam ikut serta memutus rantai Covid-19 ini.

Dalam menyikapi hal tersebut kami mengajak kepada masyarakat agar tetap tenang, dan jangan panik. Ikuti, patuhi perintah pemerintah. Semoga upaya semuanya ada dalam rido Alloh swt.

Penulis : RH
Editor : AH

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here