Ansor Bandung Didik 850 Banser NU Militan

26

Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kab. Bandung mengadakan kegiatan Pendidikan dan Pelatihan Dasar (Diklatsar) Barisan Ansor Serbaguna (Banser) Nahdlatul Ulama (NU) selama tiga hari, 10-12 Agustus 2018 bertempat di Ponpes Baitul Arqom Lembur Awi Kec. Pacet Kab. Bandung.

Ketua Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kab. Bandung Hasan Basri mengatakan kegiatan Diklatsar kali ini bertujuan untuk menciptakan kader militan dan menanamkan rasa cinta tanah air pada anggota Banser muda.

“Alhamdulillah kegiatan berjalan dengan lancar. Diklatsar kali ini merupakan Diklatsar ke-IX yang telah dilaksanakan di masa kepengurusan ketua GP Ansor Kab. Bandung Hasan Basri, Diklatsar diikuti 850 peserta dari beberapa daerah di Kab. Bandung ” ucapnya Ahad (12/8).

Hasan berharap “kepada seluruh peserta Diklatsar Banser NU dapat mengaplikasikan ilmu-ilmu yang didapat dari kegiatan ini, dan di pundak Banser inilah tonggak estafet penerus perjuangan para Alim Ulama”.

“Tugas Banser sangat Mulia, Banser menjadi garda terdepan untuk mengawal para masyaikh kita, mengawal para ulama kita, mengawal Nahdlotul Ulama,” lanjut Hasan.

“Kami yakin ini takdir Alloh SWT, sahabat sahabat ikut Diklatsar ini adalah karunia dari Alloh SWT, karena itu kita patut bersyukur karena sahabat sahabat terpilih menjadi pengawal para Ulama, penjaga Keutuhan Bangsa”, tutur Hasan.

Apakah sahabat sahabat siap mengawal Ulama?siap menerima titah para Ulama?
Siap menjadi garda terdepan mengawal para ulama???
“Siaaaaaaaap!!!! Tutur ratusan peserta Diklatsar penuh Semangat.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here