Aksi Fatayat NU Kabupaten Bandung Ditengah Pandemi Covid 19

56

DI tengah Pandemi covid-19, PC Fatayat NU Kabupaten Bandung menggelar aksi Bantuan terhadap korban Banjir Yang berada Di area Kelurahan Andir Kecamatan Baleendah Kabupaten Bandung, Rabu (06/04/2020)

Penyaluran Bantuan oleh Fatayat NU terhadap Korban Banjir

Aksi ini dilakukan oleh para pengurus PC Fatayat Dan PAC Fatayat NU Kecamatan Baleendah guna mengantisifasi merebaknya Wabah  Covid 19,PC Fatayat memberikan bantuan berupa Hand Sanitizer, Masker Dan Penyemprotan Disinspektan pada sejumlah titik fokus.

Ditengah Pandemi wabah Corona ini juga banjir Yang mengguyur selama 4 hari mengakibatkan disejumlah Ruas jalan Dayeuhkolot Baleendah menggenang ke permukiman  Warga sehingga mengakibatkan akses jalan tertutup genangan air.

Pengurus PC Fatayat NU Kabupaten Bandung

“Mulai Pengurus PC , PAC dan Ranting Fatayat NU  sudah mengumpulkan Donasi berupa beras, mie instan, air mineral dan bentuk uang untuk disalurkan terhadap Korban bencana banjir di Baleendah” Kata Hj. Yayu Juariyah Ketua PC Fatayat NU Kabupaten Bandung.

“Selain itu PC Fatayat NU Kab Bandung membagikan 1000 masker kepada warga dan Hand Sanitizer untuk disumbangkan pula kepada warga di sekitar korban banjir untuk mencegahnya penyebaran wabah Virus Corona (Covid 19)” Pungkas nya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here