750 Kader Akan dikerahkan saat Pelantikan Fatayat Nu Bandung

181
Poto Bersama Seluruh PAC Fatayat Nu Kab Bandung Dan pengurus PC Fatayat Nu Kab Bandung
Poto Bersama Seluruh PAC Fatayat Nu Kab Bandung Dan pengurus PC Fatayat Nu Kab Bandung

PC FATAYAT NU Kabupaten Bandung masa khidmat 2020-2025, Menggelar Rapat Persiapan Pelantikan di Kantor PCNU kab. Bandung, (18/02/2020)

Rapat Menjelang Pelantikan Fatayat Nu Kabupaten Bandung
Rapat Menjelang Pelantikan Fatayat Nu Kabupaten Bandung

750 Orang kader Fatayat diagendakan ikut hadir dalam Pelantikan Pengurus PAC FATAYAT NU & Pengurus Ranting FATAYAT NU Se Kabupaten Bandung

Hj. Yayu Juariah, S.Pd.I atau yang akrab di sebut Bunda “menyatakan bahwa anggota Fatayat NU harus Keren dan hebat” , karena memegang peran yang sangat strategis dalam syiar dan dakwah ahlussunah wal jamaah.

“Padatnya peran sebagai ibu rumah tangga yang masih sangat produktif nyatanya tidak menjadi alasan bagi anggota Fatayat NU untuk bergabung dan menimba banyak ilmu dalam kegiatan kegiatan Fatayat NU” lanjut Bunda

Beliau menambahkan bahwa dengan niat yang ikhlas untuk kebaikan maka apapun yang menjadi halangan akan bisa dilalui.

“Banyak sekali pengalaman spiritual yang saya rasakan langsung secara pribadi dalam setiap agenda Fatayat NU yang telah dilaksanakan tegas Bunda Yayu.

Beliau meyakinkan bahwa selalu ada kekuatan yang entah dari mana datangnya yang tiba-tiba memudahkan serta membantu saat niat baik dan ikhlas mulai di pasangkan, mengakhiri Obrolannya.

Diantara obrolan yang santai selepas Rapat Persiapan Pelantikan Pengurus PC Fatayat NU Kab. Bandung Berakhir ada di antara pengurus PAC Fatayat NU Kec. Majalaya mengungkapkan “Kami para pengurus PAC Fatayat NU Kabupaten Bandung, bertekad untuk ikut bersinergi dalam mengembangkan potensi yang dimiliki meski dalam lingkup terkecil sekalipun ” agar bersinergi dengan PC Fatayat Kab. Bandung.

Editor : Akbar Hadiansyah, M.Hum

6 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here