Kegiatan

31 PAC Pergunu Kabupaten Bandung Resmi Dilantik

Pimpinan Cabang Persatuan Guru Nahdlatul Ulama (PC Pergunu) Kabupaten Bandung resmi melantik 31 Pimpinan Anak Cabang di Aula Kantor PCNU Jl Raya Laswi Ciparay Bandung., Ahad (07/07). Pelantikan dilakukan langsung oleh Ketua PW Pergunu Jawa Barat, DR. H. Saepuloh.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua PCNU Kabupaten Bandung DR. KH Asep Jamaluddin, dan unsur pemerintah.

Dalam Sambutannya, Ketua PCNU Kab Bandung Asep Jamaluddin mengucapkan selamat kepada Pimpinan Anak Cabang Pergunu se Kabupaten Bandung yang baru dilantik. Ia meminta semua pengurus Pergunu agar senantiasa bersatu, istiqomah dan jangan terpecah belah untuk membangun organisasi Pergunu sebagai wadah guru-guru NU dalam upaya peningkatan mutu pendidikan di Kabupaten Bandung.

“Semua pengurus harus bisa bersatu dan Istiqomah dalam upaya peningkatan kualitas pendidikan NU di Kabupaten Bandung, dan jangan terpecah belah karena itu alamat kehancuran,” tutur Asep Jamaluddin.

Sekretaris PC Pergunu Kab Bandung, Yohanik S.Pd.I sangat bersyukur atas pelantikan tersebut. “Semoga ke depannya kepengurusan PAC Pergunu ini bisa berjalan dan memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat,” ungkapnya.

Sementara H Saepuloh sebagai Ketua Pengurus Wilayah Pergunu Jabar mengharapkan anggota yang ada mampu memberikan materi dan menekankan pelajaran memahami Islam rahmatan lil alamin yang sesuai dengan akidah Ahlussunah wal-Jamaah an-Nahdliyah. “Berikan pemahaman para murid tentang pentingnya menjaga agama dan negara,” katanya.

Tags
Tampilkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Close
Close
%d blogger menyukai ini: