2 Lembaga NU Bandung Soan Ke Bendahara PCNU

5

Pimpinan Cabang Nahdhotul Ulama Kab. Bandung menggagas silaturahmi antara Lembaga satu dengan yang lainnya, kali ini silaturahmi dilakukan antara LTNNU, RMI, dan Banom NU Fatayat. Silaturahmi dilakukan di kediaman Bendahara PCNU Kab. Bandung H. Cecep Irfan Fawzi Senin 09 Juli 2018.

“Acara silaturahmi LTN-NU, RMI, dan Fatayat ini, bertujuan ingin menguatkan kader kader potensial NU di Kab. Bandung agar lebih bisa mengembangkan diri nya, baik sebagai lembaga maupun pribadi supaya NU Kab. Bandung semakin maju dan dapat memberi andil bagi kemajuan bangsa maupun agama” tutur HCI sapaan Akrab Bendahara PCNU.

Dengan adanya pertemuan ini kita jalin silaturahmi dan komunikasi antar lembaga

Ketua LTN NU Akbar Hadiansyah mengatakan” Semua Unsur Lembaga NU memang harus saling berkomunikasi supaya terjadi sinergisitas antara lembaga yang satu dengan yang lain, kita tidak bisa berjalan masing masing tetapi harus berjalan beriringan agar soliditas pengurus Lembaga dan PCNU kab. Bandung semakin terbina”.

“Saya berharap dalam waktu dekat pertemuan seperti ini diagendakan lagi dan semua unsur Lembaga NU dilibatkan” Tutur Akbar.

Oleh : Shona Irwandie

(Bendahara LTNNU/Mahasiswa Pasca Uninus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here